Kamis, 28 Desember 2017

Kamis,  28 des 2017. Keseruan hari ini dimulai dengan sholat subuh di masjid, lanjut lagi main monopoli,  entah apa yang dirasakan saat main, yang bisa kepemilikan dari permainan itu, anak bisa melatih kesabaran, ketelatenan, strategi, bagaimana mengelola  keuangan,  empati dan kejujuran, mungkin masih banyak manfaat lain.  Yang jelas terhindar dari ketergantungan gadget.  Kusiapkan saja ayam filter yang kemudian diolah menjadi makfav rice fried.  Ternyata porsi ya sangat kecil untuk jagoan bujangnya.

Di siang harinya lanjut maksi dengan steak ayam yg dibakar do atas batu bakar, tapi ternyata jadi ayam bakar,  lengkapi dengan wortel, kentang, jagung, sausnya tetep chef azzam yang masak.  Dilengkapi dengan minuman juz buah naga merah.  Yuyun lezatos.

Ronde kedua monopoli digegerkan dengan fathin yang lagi kesal karna tidak taat peraturan hingga adegan nyontek papan mainan lain, yang selama ini disimpan karna pengganti tuperwer yang hilang, gara  nukerin hadiah monopoli di tang city.  Kayak masang puzzle akhirnya papan bisa diperbaiki.

Akhirnya datang springbed buat kamar belakang.  Seru banget reyen pada loncat loncat buat olahraga.  Menjelang maghrib datang sofa bed buat di kamar mas azzam n mas fathin.  Dan malamnya tidur di ruang tengah dengan kedua kasut baru.  Terima kasih ayah,, kita jadi lebih nyaman tidur di tempat yang baru.  Semoga tidur kami lebih nyenyak, dan keesokan harinya lebih fresh menjalani setiap langkah kehidupan kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar